Rekap Denmark Open 2022 - 7 Wakil Indonesia Lolos Babak Kedua, Ganda Putra Sempurna!

Reno Kusdaroji Kamis, 20 Oktober 2022 | 06:06 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai Malaysia Open 2017. (https://twitter.com/FirstpostSports)

BOLASTYLO.COM - Hasil babak pertama Denmark Open 2022 menunjukkan hanya 7 dari 15 wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua dengan catatan ganda putra sempurna.

Adapun tujuh wakil tersebut berasal dari nomor tunggal putra (1), ganda putra (5), dan ganda putri (1).

Indonesia dipastikan gagal meraih gelar juara dari nomor tunggal putri dan ganda campuran setelah keempat wakil mereka gugur langsung di babak pertama.

Dari nomor tunggal putra, satu-satunya wakil yang tersisa yakni Jonatan Christie yang berstatus unggulan kedelapan turnamen.

Jonatan Christie melaju ke babak kedua usai mengalahkan wakil tuan rumah, Hans-Kristian Solberg Vittinghus lewat rubber game dengan skor 21-8, 19-21, 21-18.

Beralih ke nomor ganda putra, Indonesia bisa dibilang bermain dengan sempurna.

Sebab, kelima pasangan ganda putra Indonesia semuanya sukses melaju ke babak kedua Denmark Open 2022.

Dimulai dari pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selaku unggulan ketiga mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan) straight game 21-16, 21-15.

Kemudian unggulan kelima Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahan wakil Belanda, Ruben Julle/Ties Van Der Lecq lewat rubber game dengan skor 21-6, 19-21, 21-8.



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan