Tak Main Sampai Ngambek? Begini Magisnya Ronaldo Saat Man United Kalahkan Tottenham

Reno Kusdaroji Kamis, 20 Oktober 2022 | 07:10 WIB
Momen megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada partai pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/20/2022) (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo memberikan sentuhan magis saat timnya mengakahkan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Rabu atau Kamis (20/10/2022) dini hari WIB, Manchester United menang 2-0 atas tamunya, Tottenham Hotspur.

Tampil tanpa mengandalkan Cristiano Ronaldo, Manchester United meraih kemenangan berkat gol Fred (47') dan Bruno Fernandes (69').

Kini, Man United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 19 poin, hanya berjarak satu poin dari Chelsea (20) di urutan keempat.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo memang tak dimainkan oleh pelatih Erik Ten Hag.

Meski begitu, Erik Ten Hag sempat menyuruh Cristiano Ronaldo untuk melakukan pemanasan yang mengisyaratkan akan memainkan sang megabintang.

Namun nyatanya, Ten Hag tak kunjung memasukkan Ronaldo sebagai pemain pengganti.

Hingga akhirnya, Cristiano Ronaldo terlihat meninggalkan lapangan dan langsung masuk ke lorong stadion pada menit ke-90 lebih.

Dan dari sinilah, secara mengejutkan sentuhan magis Cristiano Ronaldo terlihat.

Baca Juga: Ballon d'Or 2022 - Antara Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Zinedine Zidane



Source : Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan