Ronaldo Sudah Tidak Menarik, Evra Minta Stop Berbicara Soalnya

Eko Isdiyanto Kamis, 20 Oktober 2022 | 09:19 WIB
Momen megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada partai pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/20/2022) (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BOLASTYLO.COM - Mantan bek Manchester United, Patrice Evra meminta untuk berhenti membicarakan Cristiano Ronaldo yang sedang merana.

Di balik kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Cristiano Ronaldo kembali jadi sorotan.

Manchester United sukses memetik kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (20/10/2022).

Anak asuh Erik ten Hag tampil dominan dengan total melesakkan 28 tembakan, di mana 10 di antaranya berhasil tepat mengarah sasaran.

Meski begitu, sorotan tetap tertuju pada sosok Cristiano Ronaldo yang tidak dimainkan di laga tersebut dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga: Resah Stefano Cugurra Terhadap PSSI, Harus Ada Perubahan Positif

Sadar kehadirannya tak diperlukan, Ronaldo bahkan meninggalkan bangku cadangan dan masuk ke lorong stadion meski peluit akhir laga belum dibunyikan.

Aksinya itu membuat Ronaldo kembali menjadi buah bibir penikmat sepak bola, banyak yang menilai adanya alasan di balik sikap megabintang asal Portugal itu.

Meski demikian, Patrice Evra meminta fokus tidak tertuju para Ronaldo secara perorangan tetapi lebih kepada bagaimana Man United memenangi laga melawan Spurs.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan