Antar Presiden FIFA Pulang, Iwan Bule: PSSI Akan Lanjutkan Transformasi Lewat Satuan Tugas!

Eko Isdiyanto Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:13 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri), sedang berfoto bersama dengan Gianni Infantino (kanan) selaku Presiden FIFA di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 18 Oktober 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule mengklaim pihaknya akan meneruskan transformasi sepak bola Indonesia arahan Presiden Joko Widodo.

Klaim itu dilontarkan Iwan Bule usai mengantar Presiden FIFA, Gianni Infantino ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) untuk bertolak ke Selandia Baru.

Tepat setelah PSSI dan perwakilan FIFA termasuk Gianni Infantino melakoni funfootball di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Hari ini saya bersama Menteri BUMN Bapak Erick Thohir mengantar Presiden FIFA ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta. Rombongan FIFA akan menuju Auckland, Selandia Baru," ucap Iwan Bule.

Di saat itulah Iwan Bule mengklaim PSSI akan melanjutkan transformasi sepak bola Indonesia lewat Satuan Tugas pasca Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga: Ten Hag Ball Tak Membutuhkan Cristiano Ronaldo, Jadi Cadangan Saja

Iwan Bule mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Menteri BUMN, Erick Thohir yang juga turut mengantar Infantino ke Soetta.

"Terima kasih kepada presiden Jokowi atas dukungannya, PSSI akan lanjutkan transformasi sepakbola Indonesia melalui Satuan Tugas." ujar Iwan Bule.

"Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang selalu mendukung PSSI untuk terciptanya sepak bola Indonesia yang lebih baik." imbuhnya.



Source : BolaSport.com,PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan