Cristiano Ronaldo Lebih Besar Ketimbang Manchester United, Kasihan Ten Hag!

Eko Isdiyanto Kamis, 20 Oktober 2022 | 12:53 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022). (IAN HODGSON/AFP)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo dianggap lebih besar ketimbang Manchester United, tak hormati Setan Merah usai pergi tinggalkan lapangan sebelum laga berakhir.

Hal itu dilakukan Cristiano Ronaldo saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Cristiano Ronaldo tidak dimainkan saat Manchester United memetik kemenangan penting atas Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di markas sendiri.

Ronaldo ada dan hadir, namun hanya sebagai penghangat bangku cadangan selama 89 menit pertandingan berjalan, sebelum ia memilih pergi.

Sosoknya tertangkap kamera berjalan masuk ke lorong stadion, meninggalkan tim dan rekan-rekannya yang masih berjuang dalam pertandingan.

Baca Juga: Sindiran Mourinho ke Cristiano Ronaldo Terbukti Cuma Berselang Sehari Usai Benzema Raih Ballon d'Or 2022

Bahkan saat berjalan, Ronaldo tak menghiraukan para fans yang mencoba meminta jabat tangannya seolah menandakan kekecewaan yang mendalam.

Hingga terkaan dan dugaan muncul, salah satunya Danny Mills yang menerka-nerka alasan apa yang ada di benak Ronaldo saat meninggalkan rekan setimnya saat bertanding.

Egoisme menjadi sorotannya, Ronaldo bisa jadi sosok yang memang lebih besar ketimbang Man United dan bagi Mills hal itu benar-benar memalukan.



Source : Kompas.com,SkySports.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan