Timnas TC di Turki, Shin Tae-yong Puji Kualitas Lapangan: Sangat Bagus!

Eko Isdiyanto Kamis, 20 Oktober 2022 | 13:08 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memantau para pemainnya saat bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Timnas U-20 Indonesia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki, pesona lapangan yang sangat bagus membuat Shin Tae-yong melempar pujian setinggi langit.

Saat ini para pemain timnas U-20 Indonesia tengah meperbaiki keahlian dasar bermain, hal ini akan dilakukan selama pemusatan latihan di Turki.

Pemusatan latihan sudah dilakukan sejak Minggu (16/10/2022) tepatnya di lapangan Kemphinski Hotel Football, Antalya, Turki hingga 5 November 2022.

Seiring latihan yang dijalani, komentar menarik keluar dari Shin Tae-yong selaku pelatih timnas Indonesia yang memimpin TC kali ini.

Hal itu terkait dengan kondisi lapangan yang digunakan anak asuhnya, menurut pelatih asal Korea Selatan lapangan yang dipakai sangat bagus.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lebih Besar Ketimbang Manchester United, Kasihan Ten Hag!

Shin pun optimis para pemain akan kembali dalam top performa, memgingat kondisi fisik para pemain saat ini juga bagus dan tidak ada kendala.

"Lapangan sangat bagus kondisinya dan juga akan fokus pada skill dasar serta performa pemain," ucap Shin Tae-yong.

"Kondisi pemain baik-baik saja dan bekerja keras dalam latihan," imbuhnya.



Source : Kompas.com,PSSI.org
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan