Denmark Open 2022 - Tantang Penakluk Ahsan/Hendra, Fajar/Rian Sesumbar Lakukan Hal Ini!

Reno Kusdaroji Jumat, 21 Oktober 2022 | 07:07 WIB
Aksi pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat tampil dalam pertandingan ekshibisi usai final Indonesia International Challenge 2022 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, 2 Oktober 2022. (ARDHIANTO WAHYU INDRAPUTRA/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menantang penakluk seniornya, Ahsan/Hendra di babak perempat final Denmark Open 2022.

Hal itu dipastikan setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengalahkan wakil Korea Selatan, Choi Sol-Gyu/Kim Won-Ho di babak kedua kemarin Kamis (20/10).

Bermain di Jyske Bank Arena, Odense, Fajar/Rian meraih kemenangan straight game atas Choi/Kim dengan skor 21-17, 21-17 hanya dalam 39 menit.

Hasil tersebut membawa Fajar/Rian melaju ke babak perempat final, di mana mereka akan menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan.

Lu Ching Yao/Yang Po Han tak bisa dipandang sebelah mata, apalagi setelah mereka menghancurkan rekor sempurna Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda putra Taiwan itu mengalahkan Ahsan/Hendra straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-17.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka atas Ahsan/Hendra.

Hasil itu juga memutus rekor lima kemenangan beruntun Ahsan/Hendra atas Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Melihat calon lawannya tak bisa diremehkan, Fajar/Rian pun bertekad akan melakukan suatu hal baru di perempat final Denmark Open 2022.



Source : Bwftournamentsoftware.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan