Denmark Open 2022 - Tantang Gurunya, Viktor Axelsen di Perempat Final, Loh Kean Yew Pasrah?

Reno Kusdaroji Jumat, 21 Oktober 2022 | 07:35 WIB
Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew saat memenangi Juara Dunia 2021, (19/12/2021. (Photo by JOSE JORDAN / AFP) (JOSE JORDAN/AFP)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew mengomentari peluangnya melawan raja bulu tangkis dunia, Viktor Axelsen di perempat final Denmark Open 2022.

Perempat final Viktor Axelsen melawan Loh Kean Yew merupakan salah satu laga yang dinantikan di Denmark Open 2022.

Mengingat, Axelsen dan Loh Kean Yew merupakan nama yang sedang naik daun di nomor tunggal putra belakangan ini.

Apalagi jika dilihat dari hubungan kedua pemain, yang diketahui sering melakukan sparring (latihan) bersama bak seorang guru dan murid.

Kepastian duel tersebut terjadi setelah Viktor Axelsen mengalahkan rekan senegaranya, Rasmus Gemke di babak kedua pada kemarin Kamis (20/10/2022).

Bermain di Jyske Bank Arena, Odense, tunggal putra nomor satu dunia itu meraih kemenangan straight game dengan skor 21-15, 21-19.

Sementara Kean Yew, selaku unggulan ketujuh turnamen mengalahkan tunggal putra India, Kidambi Srikanth straight game juga dengan skor 21-13, 21-15.

Menatap laga perempat final, Kean Yew tak bisa memungkiri bahwa Viktor Axelsen merupakan rival terkuat di Denmark Open 2022.

Pencapaian Axelsen meraih enam medali emas termasuk Kejuaraan Dunia dan Kejuaraan Eropa pada tahun 2022 ini merupakan bukti nyata bahwa tunggal putra Denmark itu bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan