Sesal Cristiano Ronaldo Usai Ditendang Ten Hag dari Skuad Man United

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Oktober 2022 | 09:39 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022). (IAN HODGSON/AFP)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo tuliskan pesan panjang usai Erik ten Hag mencoretnya dari skuad Manchester United untuk laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Kepastian dicoretnya Cristiano Ronaldo dari skuad Manchester United melawan Chelsea diumumkan langsung laman resmi klub pada Kamis (20/10/2022).

Sementara Cristiano Ronaldo dicoret, Manchester United memastikan para pemain lain tetap akamn fokus terhadap pertandingan melawan Chelsea.

Keputusan Man United ini diambil usai aksi protes Cristiano Ronaldo yang tidak dimainkan saat laga melawan Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford.

"Cristiano Ronaldo tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Premier League Sabtu ini melawan Chelsea," bunyi pernyataan Man United.

Baca Juga: Usai Diperiksa Polisi Iwan Bule Irit Bicara, Andalkan Jubirnya yang Ini!

"Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu." imbuh mereka.

Tak butuh waktu lama bagi Ronaldo, selang beberapa jam setelah keputusan Man United yang mencoret namanya dari skuad langsung memberi tanggapan.

Seolah menyesali perbuatannya, Ronaldo panjang lebar menjelaskan bagaimana ia menghotmati klub yang sudah membesarkan namanya itu.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan