Cristiano Ronaldo Kena Hukum, Bruno Fernandes Terpuaskan?

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Oktober 2022 | 11:56 WIB
Bruno Fernandes dan para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak oleh Antony dalam laga kontra Arsenal di Liga Inggris 2022-2023, Minggu (4/9/2022) malam WIB. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASTYLO.COM - Bruno Fernandes diklaim lebih bahagia saat Cristiano Ronaldo absen bermain untuk Manchester United, Alan Shearer beberkan alasannya.

Cristiano Ronaldo didepak dari skuad Manchester United usai aksi protes di laga melawan Tottenham Hotspur, Bruno Fernandes ketiban untung besar.

Bruno Fernandes dinilai sebagai pemain yang lebih leluasa dalam bermain untuk Manchester United jika tidak ada Cristiano Ronaldo di dalam tim.

Khususnya saat Man United mengalahkan Tottenham, pria Portugal itu menyumbang satu gol dalam kemenangan Setan Merah di markasnya sendiri.

Shearer merasa performa Fernandes saat itu lebih bagus, ketimbang ada Ronaldo saat berada di dalam permainan tim di laga melawan Tottenham.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov dan UFC, Masa Lalu yang Tak Dirindukan Elang Dagestan

"Apakah saya akan kena marah jika mengatakan Bruno Fernandes terlihat lebih bahagia di tim ini tanpa Ronaldo?" ucap Shearer.

"Saya hanya melihat performanya malam ini, energi, kepemimpinannya, dan kualitas yang ditunjukkan baik bertahan maupun menyerang.

"Dia telah melakukan banyak hal untuk Man Utd lewat performa malam ini. Dia pantas mencetak gol tersebut," imbuhnya.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan