Menyesal Usai Dihukum Ten Hag, Cristiano Ronaldo Malah Diminta Tinggalkan Man United!

Reno Kusdaroji Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:02 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo (kiri) saat ditarik Erik ten Hag dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (16/10/2022). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan penuh penyesalan usai dihukum pelatihnya Erik Ten Hag atas perilaku indisipliner.

Hal itu terjadi setelah sikap kontroversional yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo usai laga Manchester United vs Tottenham Hotspur berakhir.

Tepatnya saat Manchester United menang 2-0 atas Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Old Trafford, Rabu atau Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Erik Ten Hag menang tanpa mengandalkan Cristiano Ronaldo.

CR7 hanya menjadi penghangat bangku cadangan meski sempat diminta Erik Ten Hag untuk melakukan pemanasan.

Namun, Ten Hag enggan memainkan Ronaldo hingga akhirnya secara sensasional sang pemain meninggalkan lapangan saat laga masih menyisakan empat menit sebelum babak kedua berakhir.

Dalam pernyataan resminya, Man United mengumumkan bahwa Ronaldo tidak akan dilibatkan dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris saat tim bertemu dengan Chelsea.

Adapun pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu (22/10/2022) pukul 23.30 WIB.

Selain tidak dilibatkan dalam pertemuan melawan Chelsea, Ronaldo juga dilaporkan tidak diizinkan untuk berlatih dengan anggota tim lainnya secara bersama-sama.



Source : Instagram,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan