Cristiano Ronaldo Semakin Blunder, Klarifikasi Menyedihkan Tak Berarti

Eko Isdiyanto Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:17 WIB
Momen megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, meninggalkan lapangan dan masuk ke ruang ganti sebelum laga berakhir saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada partai pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023, Rabu (19/20/2022) (TWITTER.COM/TALKSPORT)

BOLASTYLO.COM - Cristiano Ronaldo melontarkan pesan usai dicoret dari skuad Manchester United untuk laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Dalam pesan klarifikasinya itu Cristiano Ronaldo bercerita mengenai perjuangan keras dan klaim menghormati rekan setim dan timnya, Manchester United.

Akan tetapi Cristiano Ronaldo sama sekali tidak mengucap permintaan maaf atas sikapnya di laga Manchester United melawan Tottenham Hotspur.

Di saat rekan setimnya tengah berjuang meraih kemenangan, Ronaldo pergi meninggalkan bangku cadangan dan masuk ke lorong stadion.

Padahal saat itu pertandingan belum berakhir, peluit akhir laga masih belum dibunyikan sang pengadil pertandingan di lapangan.

Baca Juga: Menyesal Usai Dihukum Ten Hag, Cristiano Ronaldo Malah Diminta Tinggalkan Man United!

"Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya. Saya menghormati rekan-rekan saya, lawan, dan pelatih saya. Itu tidak pernah berubah," tulis Ronaldo.

"Saya mempertahankan sikap ini selama 20 tahun terakhir karier saya di sepak bola elite. Rasa hormat selalu menjadi peran penting dalam pengambilan keputusan saya." imbuhnya.

Hal inilah yang membuat Ronaldo dinila semakin blunder, membuat klarifikasi menyedihkan tanpa meminta maaf kepada klub, manajer dan rekan setim.



Source : Kompas.com,Talksport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan