Momentum Marcus/Kevin & Fajar/Rian Ditantang 2 Ganda Putra Terbaik Malaysia di Semifinal Denmark Open 2022!

Reno Kusdaroji Sabtu, 22 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (dalam foto) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto ditantang dua wakil terbaik Malaysia di semifinal Denmark Open 2022. (https://twitter.com/FirstpostSports)

BOLASTYLO.COM - Semifinal Denmark Open 2022 menunjukkan terjadi duel klasik Indonesia vs Malaysia, di mana tim Merah Putih diwakili Marcus/Kevin dan Fajar/Rian.

Semifinal itu dipastikan terjadi seusai Marcus/Kevin dan Fajar/Rian mengalahkan lawan-lawan mereka di perempat final Denmark Open 2022 pada Jumat (21/10/2022).

Adapun Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bisa dibilang melakoni laga terberat kemarin Jumat karena harus melakoni perang saudara melawan juniornya sendiri.

Bermain di Jyske Bank Arena, Odense, Minions meraih kemenangan dramatis melawan The Babbies, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lewat permainan rubber game.

Sempat kalah di babak pertama, Marcus/Kevin berhasil membalikkan keadaan dengan skor sengit, 15-21, 22-20, 22-20.

Sementara itu di pertandingan lain, Fajar/Rian pun berhasil membalaskan dendam seniornya, Ahsan/Hendra.

Fajar/Rian mengalahkan penakluk Ahsan/Hendra dari Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-15 dalam 36 menit.

Adapun Marcus/Kevin dan Fajar/Rian menjadi dua wakil Indonesia yang tersisa di babak semifinal Denmark Open 2022.

Pada babak semifinal nanti Sabtu (22/10/2022), kedua wakil ganda putra Indonesia ini akan ditantang oleh dua ganda putra terbaik dari Malaysia.



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan