Cristiano Ronaldo Tantang Erik Ten Hag? Hukuman Denda Gaji 2 Pekan & Pengusiran Siap Menanti

Reno Kusdaroji Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:00 WIB
Cristiano Ronaldo saat dimasukkan Erik ten Hag menggantikan Anthony Martial dalam laga Liga Inggris Everton vs Manchester United di Goodison Park (9/10/2022). (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Isu perselisihan Cristiano Ronaldo dengan pelatihnya di Manchester United, Erik Ten Had semakin mengerucut, petinggi klub pun sampai turun tangan.

Kabar tersebut muncul seusai sikap sensasional yang dilakukan Cristiano Ronaldo di akhir pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Ronaldo yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan terlihat pergi ke ruang ganti saat pertandingan memasuki menit ke-90.

Meskipun timnya menang 2-0, CR7 disebut kesal karena tidak dimainkan, padahal ia juga sempat melakukan pemanasan di pertengahan babak kedua.

Adapun segelintir kabar yang mengatakan sejatinya Ronaldo sudah kecewa berat kepada Erik Ten Hag karena tak dipasang menjadi starter dalam laga tersebut.

Seusai pertandingan, Erik Ten Hag pun geram melihat tingakh CR7 dan setelah mendapat restu dari petinggi klub, ia pun memberikan sanksi kepada pemain veteran itu.

Sejauh ini, Man United secara resmi telah menjatuhkan dua sanksi terhadap Ronaldo.

Pertama, Ronaldo tidak akan mengikuti laga super big match Man United melawan Chelsea pada akhir pekan ini.

Selain itu, ia juga dilarang bergabung dengan latihan skuad utama Manchester United dan dipaksa latihan sendiri.



Source : Dailymail.co.uk,Thesun.co.uk,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan