Ten Hag Menyesal Coret Ronaldo untuk Laga Krusial? Begini Keresahannya

Eko Isdiyanto Minggu, 23 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo (kiri) saat ditarik Erik ten Hag dalam duel Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford (16/10/2022). (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengirim sinyal penyesalan usai mencoret Cristiano Ronaldo untuk laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023.

Karena pencoretan Cristiano Ronaldo oleh Erik ten Hag, Manchester United nyaris menelan kekalahan dari Chelsea pada Sabtu (22/10/2022).

Stadion Stamford Bridge menjadi saksi bagaimana Chelsea nyaris membuat malu Erik ten Hag dan Manchester United lewat Jorginho.

Pemain asal Italia itu sukses mencetak gol pada menit ke-87, gol yang dinilai bakal jadi satu-satunya dalam laga tersebut.

Meskipun pada akhirnya Casemiro berhasil menyelamatkan muka Man United lewat golnya di masa injury time babak kedua pertandingan.

Baca Juga: KB Financial Group Indonesia Masters 2022 – Kontra Wakil China di Final, Pramudya/Rahmat Bilang Ini

Secara keseluruhan Man United unggul secara permainan dengan 13 tendangan ke gawang, enam di antaranya tepat sasaran.

Namun hal itu belum membuat Ten Hag terpuaskan, pria Belanda terang-terangan mengaku merindukan kehadiran Ronaldo yang dicoretnya untuk laga itu.

"Seperti biasa, Ronaldo bisa mencetak gol. Dia sangat berharga bagi tim dan kami butuh dia, itu pasti," ucap Erik ten hag dikutip dari Yahoo.Sports.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan