Park Hang-seo Tinggalkan Vietnam Turuti Permintaan Sang Istri

Eko Isdiyanto Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:52 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Romansa Park Hang-seo dengan timnas Vietnam bakal segera berakhir demi menuruti keinginan sang istri, pria Korea Selatan tinggalkan The Golden Star.

Keputusan Park Hang-seo meninggalkan kursi pelatih timnas Vietnam sebenarnya sudah tercium jauh hari sebelum adanya pengumuman resmi dari federasi (VFF).

Pengalaman berkarier dengan latar belakang militer, kedewasaan seorang pemimpin yang mendorong Park Hang-seo memilih meninggalkan puncak kariernya di ASEAN.

Park Hang-seo sudah membuat langkah besar bagi dunia sepak bola Vietnam, baik secara teknis bermain, permainan individual pemain hingga prestasi internasional.

Di bawah komando Park Hang-seo, timnas Vietnam terbilang berada di generasi keemasan mereka dengan rentetan gelar dan prestasi yang diraih.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link live Streaming Denmark Open 2022 - Saatnya Nonton Duel Marcus/Kevin Vs Fajar/Rian!

Mulai dari SEA Games ke-31, juara Piala AFF 2018, perempatfinalis Piala Asia 2019 hingga babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tak seperti membalikkan telapak tangan, Park Hang-seo penuh perjuangan mengubah wajah sepak boal nasional Vietnam.

Dilansir BolaStylo.com dari Soha.vn, informasi orang dalam membuat federasi tak terkejut terkait pilihan Park Hang-seo memutuskan tidak memperpanjang kontrak di tim nasional.



Source : Soha.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan