McGregor Cs Ngenes, Lawan Makkachev Selanjutnya Bukan Mereka

Eko Isdiyanto Senin, 24 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Petarung asal Rusia, Islam Makhachev mendapat bantuan dari Khabib Nurmagomedov saat merebut gelar juara kelas ringan di UFC 280 dengan mengalahkan Charles Oliveira. (https://twitter.com/FaktaSepakbola)

BOLASTYLO.COM - Presiden UFC, Dana White isyaratkan lawan selanjutnya Islam Makhachev pasca UFC 280 bukan Conor McGregor apalagi Dillon Danis.

Conor McGregor dan Dillon Danis sempat cari perhatian usai Khabib Nurmagomedov membawa anak asuhnya, Islam Makhachev sebagai juara dunia kelas ringan UFC.

Kedua petarung yang namanya sudah tenggelam itu sesumbar memiliki beragam teknik yang bisa membuat Islam Makhachev tunduk kepada mereka.

Islam Makhachev meraih gelar juara dunia kelas ringan UFC usai mengalahkan Charles Oliveira di UFC 280, itulah yang menyengat McGregor dan Dannis numpang viral.

Meskipun Dana White tak menanggapi ocehan McGregor dan Danis, Presiden UFC ini sudah punya calon lawan tersendiri untuk Makhachev.

Baca Juga: Cerita Pilu di Balik Tangisan Shi Yu Qi yang Hampir Pecah Usai Menjuarai Denmark Open 2022!

Duel Makhachev melawan jagoan baru Dana White itu rencananya digelar pada UFC 284, tentunya lawan anak asuh Khabib ini bakal jadi sorotan.

Dan sosok yang dimaksud adalah petarung asal Australia, Alexander Volkanovski yang saat ini sudah berusia 34 tahun.

"Kayaknya Volkanovski adalah (lawan Makhachev) selanjutnya Volkanovski," ucap Dana White seperti dikutip dari MMA Junkie.



Source : mmajunkie.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan