Kobaran Api di Tubuh Man United, Ronaldo Harus Jadi Pemadam dan Pergi

Eko Isdiyanto Selasa, 25 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022). (IAN HODGSON/AFP)

BOLASTYLO.COM - Konflik di tubuh Manchester United perihal Cristiano Ronaldo harus segera disudahi, Gary Neville sarankan pria Portugal temui petinggi klub.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Manchester United yang semakin tidak harmonis ini masih belum berujung, Gary Neville pun seolah gerah.

Gary Neville sebagai salah satu legenda Manchester United cukup muak dengan kondisi yang terjadi, ia mendesak Cristiano Ronaldo berbuat sesatu.

Saran yang disampaikan Neville untuk Ronaldo, agar pemain asal Portugal itu segera menemui petinggi klub, Richard Arnold selaku CEO Man United.

Tak hanya seorang yang harus ditemui Ronaldo, tetapi juga John Murtogh selaku Direktur Man United hingga Erik ten Hag.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 - Skandal Politik Iran Makin Mengganggu, Inggris Pun Bisa Kena Dampaknya!

"Hal terbaik yang harus dia lakukan pekan ini adalah datang dan bertemu dengan Richard Arnold (CEO MU), John Murtough (Direktur MU), dan Erik ten Hag," ucap Neville.

"Adakan pertemuan dan bilang 'Waktu saya sudah habis di sini. Biarkan saya bermain ke Piala Dunia, izinkan saya pergi pada Januari dan memilih klub saya'," imbuhnya.

Awal musim 2022-2023 bisa dibilang tidak cukup baik untuk Ronaldo, Man United lebih sering mendiamkan sang pemain duduk di bangku cadangan.



Source : Manchestereveningnews.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan