Ronaldo-Ten Hag Baikkan? Tapi Belum Pasti Starter untuk Man United

Eko Isdiyanto Rabu, 26 Oktober 2022 | 20:48 WIB
Ekspresi bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, saat menjalani pemanasan jelang laga Liga Inggris di Old Trafford (16/10/2022). (IAN HODGSON/AFP)

BOLASTYLO.COM - Angin segar untuk Manchester United usai konflik Erik ten Hag dengan Cristiano Ronaldo berakhir damai, meski belum jaminan jadi starter.

Drama Cristiano Ronaldo di Manchester United bahkan membuat Erik ten Hag sampai harus mencoret namanya dari skuad di laga penting melawan Chelsea.

Keputusan itu diambil Erik ten Hag setelah Cristiano Ronaldo menolak dimainkan di menit-menit akhir laga melawan Tottenham Hotspur di pekan sebelumnya.

Selain itu di laga tersebut Ronaldo juga tertangkap kamera meninggalkan lapangan sebelum wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Setelah saling mengeluarkan pernyataan, Ronaldo dikabarkan menemui Ten Hag untuk membicarakan masa depannya pada Selasa (25/10/2022).

Baca Juga: Liga 1 2022 Ditunda, Luis Milla Hijrah ke Meksiko? Direkrut Klub Ini!

Pertemuan tersebut dikabarkan menghasilkan kesepakatan yang disetujui kedua belah pihak, Ronaldo pun dipastikan bakal segera kembali ke skuad.

Ronaldo dipastikan masuk ke skuad Man United menghadapi Sherrif Tiraspol dalam lanjutan Liga Europa pada Kamis (27/10/2022).

Hubungan Ronaldo dengan Ten Hag memang tidak bergitu bersahabat, bahkan saat Man United menunjuk pelatih asal Belanda itu sebagai suksesor Ole Gunnar Solskjaer.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan