Satu Pemain Man United Absen Panjang, Ten Hag Bicara Soal Ronaldo

Eko Isdiyanto Kamis, 27 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo minta maaf atas amukannya yang melukai bocah yang memiliki gangguang mental usai laga melawan Everton. (https://www.instagram.com/cristiano/)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bicara soal kondisi Cristiano Ronaldo saat satu pemain andalan dipastikan absen panjang.

Cristiano Ronaldo dipastikan masuk skuad Manchester United untuk Liga Europa 2022-2023 melawan Sheriff Tiraspol pada Jumat (28/10/2022).

Keberadaan Cristiano Ronaldo tentu bakal berdampak pada perfoma Manchester United yang membutuhkan kemenangan untuk memastikan lolos ke-16 besar.

Di pertemuan pertama melawan Sheriff Tiraspol, Man United berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 di markas lawan, Stadion Zimbru.

Saat itu Ronaldo sukses menyumbang satu gol untuk kemenangan Man United, dan satu lainnya dicetak oleh Jadon Sancho.

Baca Juga: Gak Main-main, Minum Air Kelapa Tua Ternyata Miliki 4 Manfaat Luar Biasa Ini

Kembali Ronaldo ke skuad Man United juga harus dibayar mahal setelah Raphael Varane dipastikan absen hingga gelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Bagi Ten Hag, kondisi ini tidak begitu sulit namun pelatih asal Belanda ini harus mengatur kondisi para pemain saat ini.

"Ya, Ronaldo akan masuk skuad besok dan Raphael Varane tidak ada di skuad," ucap Erik Ten Hag dikutip dari Kompas.com.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan