Media Vietnam: Indonesia Masih Mimpi Dilatih Park Hang-seo

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Oktober 2022 | 14:00 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BOLASTYLO.COM - Teka-teki masa depan Park Hang-seo yang tidak jelas dinilai media Vietnam membuat Indonesia bermimpi mendapatkan jasa pelatih asal Korea Selatan itu.

Keputusan Park Hang-seo tak memperpanjang kontrak bersama timnas Vietnam membuat namanya dikaitkan banyak negara Asia, tak terkecuali Indonesia.

Park Hang-seo bak komoditi panas yang siap diperebutkan banyak negara karena kualitasnya sudah terbukti bersama timnas Vietnam.

Di bawah komando Park Hang-seo, Vietnam sukses menjadi tim sepak bola nomor satu Asia Tenggara dan menjelma monster di level Asia.

Namun romansa itu segera berakhir setelah Park memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama The Golden Star.

Baca Juga: French Open 2022 – Ganda Putra Inggris Akui Fajar/Rian Pasangan Terbaik Musim Ini

TheThao247.vn menyadari benar Indonesia menjadi salah satu negara yang berpotensi mendapatkan jasa Park Hang-seo, Negeri Seribu Pulau disebut tengah memimpikan hal itu.

Hal itu diwartakan TheThao247.vn dengan mengutip salah satu pemberitaan media ternama Indonesia terkait kemungkinan Park Hang-seo melatih Indonesia.

"Indonesia masih memegang erat mimpi memiliki 'legenda' Vietnam." judul pemberitaan TheThao247.vn.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan