2 Hal yang Disorot Ten Hag dari Kembalinya Cristiano Ronaldo

Eko Isdiyanto Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam duel Manchester United vs Sheriff Tiraspol di laga Liga Europa, Kamis (27/10/2022) di Old Trafford. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASYLO.COM - Cristiano Ronaldo sukses mencetak satu gol kemenangan Manchester United atas Sheriff Tiraspol dalam lanjutan Liga Europa 2022-2023.

Manchester United sukses memetik kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol di Stadion Old Trafford pada Jumat (28/10/2022), Cristiano Ronaldo mencetak satu di antaranya.

Gol itu terbilang istimewa, tercipta tepat setelah Cristiano Ronaldo kembali ke skuad utama setelah mendapat hukuman akibat aksi tak terpuji.

Ronaldo kembali setelah ditepikan Man United saat berjumpa Chelsea, kembalinya sang pemain termasuk hal istimewa setelah dijadikan starter.

Tak hanya jadi starter, Ronaldo juga mencetak satu gol di laga tersebut sekaligus memastikan lolosnya Man United ke babak 16 besar Liga Europa.

Baca Juga: Cukup Pakai Lidah Buaya, Mata Kakai Hitam yang Bikin Tak Percaya Diri Berubah Kinclong

Satu gol yang dicetak Ronaldo tercipta pada menit ke-81, setelah beberapa kali mendapat peluang mencetak gol dan adapula yang dianulir.

Kondisi ini menjadi perhatian Erik ten Hag, setidaknya ada dua hal yang disorot pelatih asal Belanda atas kembalinya sang pemain.

Ten Hag menyadari benar Ronaldo adalah salah satu pemain yang tak pernah menyerah, pembuktian dan pembuktian sepanjang kariernya.



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan