Lawan Juara Dunia Dua Kali di Final French Open 2022, Pelatih Ganda Putri Malaysia Berpesan 1 Hal Krusial

Reno Kusdaroji Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:30 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Malaysia, Pearly Tan dan Thinaah Muralitharan, sedang memberikan semangat dengan simbol salaman saat bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 11 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Ganda putri Malaysia, Tan Pearly/Thinaah Muralitharan mendapat wejangan dari sang pelatih, Hoon Thien How jelang laga krusial di final French Open 2022.

Laga final French Open 2022 terbilang krusial bagi Tan Pearly/Thinaah Muralitharan karena mereka akan melawan juara dunia dua kali, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Adapun Tan/Thinaah melaju ke final usai mengalahkan runner up Denmark Open 2022 pada pekan lalu, Baek Ha Na/Lee So Hee straight game dengan skor 21-13, 21-17.

Sementara Matsumoto/Nagahara melaju ke final usai melakoni perang saudari melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota straight game dengan skor 21-14, 25-23.

Terbilang krusial, karena ini akan menjadi final tur dunia BWF pertama bagi Tan/Thinaah pada tahun 2022.

Sebelumnya, hasil terbaik Tan/Thinaah hanyalah mencapai semifinal di Thailand Open (Mei), Indonesia Masters (Juni), dan Malaysia Masters (Juli).

Oleh karena itu, Hoon Thien How selaku pelatih ganda putri Malaysia mengapresiasi perjuangan Tan/Thinaah bisa mencapai final French Open 2022.

Menjelang laga krusial melawan Matsumoto/Nagahara, Hoon Thien How pun memberikan wejangan untuk Tan/Thinaah.

“Sama seperti perempat final, mereka mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan ini," kata Hoon Thien How dikutip BolaStylo dari The Star Malaysia.



Source : Thestar.com.my,Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan