Rekap Perjalanan Indonesia di French Open 2022 - Meski Gagal Juara, Satu Wakilnya Bikin Kejutan Luar Biasa

Reno Kusdaroji Minggu, 30 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati gagal ke final French Open 2022 usai dikalahkan pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek, Sabtu (29/10/2022). (SPOTV)

BOLASTYLO.COM - Dari 15 wakil Indonesia yang bermain di French Open 2022, tak ada yang mampu meraih gelar juara. Namun ada satu pasangan yang membuat kejutan.

Dari ke-15 wakil tersebut, banyak nama-nama besar seperti Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, Anthony Ginting, Jonatan Christie, Apriyani/Fadia dll.

Namun sayangnya, tidak ada satu pun yang mampu berbicara banyak lewat aksinya di lapangan pertandingan.

Petaka sudah menghampiri tim bulu tangkis Indonesia di babak pertama French Open 2022, di mana sudah ada lima wakil unggulan yang gugur prematur..

Nama sekelas Marcus/Kevin, Ahsan/Hendra, Ginting, Apriyani/Fadia, dan Chico Aura gugur di babak pertama.

Kemudian di babak kedua, enam dari sembilan wakil Indonesia yang tersisa pun gugur.

Mereka adalah tunggal putra Shesar Hiren, ganda putri Ana/Tiwi, ganda putra Fajar/Rian dan Leo/Daniel, serta ganda campuran Zachariah/Hediana dan Rinov/Pitha.

Hanya tiga wakil Indonesia yang meloloskan diri ke perempat final, yakni ganda campuran Rehan/Lisa, tunggal putra Jonatan Christie, dan ganda putra Fikri/Bagas.

Naasnya dari ketiga wakil tersebut, hanya satu pasangan yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang berhasil lolos ke semifinal.



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan