Gawat! Ancelotti & Real Madrid Terancam Hukuman Berat Karena Komentar Kasarnya kepada Wasit

Reno Kusdaroji Senin, 31 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (TWITTER.COM/DEFCENTRAL)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bisa menerima hukuman berat atas komentarnya terhadap wasit yang memimpin pertandingan melawan Girona.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (30/10), Real Madrid tertahan imbang 1-1 oleh tim tamu Gerona, yang berstatus tim promosi dari La Liga Segunda (kasta kedua Liga Spanyol).

Pasukan Carlo Ancelotti sempat unggul lebih dulu berkat gol Vinicius Jr yang memanfaatkan umpan Federico Valverde pada menit ke-70.

Naasnya, keunggulan Real Madrid tak bertahan lama setelah Girona mendapat hadiah penalti karena Marco Asensio dianggap melakukan hand ball di kotak terlarang.

Cristhian Stuani, yang menjadi eksekutor penalti berhasil mengelabuhi kiper Thibaut Courtois pada menit ke-80 untuk membawa kedudukan seimbang 1-1.

Meski mendapat tambahan waktu sampai 10 menit, El Real gagal menambah gol sehingga laga berakhir imbang.

Naasnya dalam perjuangan mencetak gol kedua, salah satu pemain Real Madrid, Toni Kroos diganjar kartu kuning kedua usai dianggap melanggar pemain Girona (90+1').

Ini merupakan pertama kalinya bagi Toni Kroos menerima ganjaran kartu merah saat berseragam Real Madrid.

Terlepas dari kartu merah Toni Kroos, Carlo Ancelotti menyoroti komentarnya seusai pertandingan atas hukuman penalti untuk Girona.



Source : Marca.com,Football-espana.net,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan