Bus dan Visa di Turki Bermasalah Bikin Kesal, Shin Tae-yong Marah?

Eko Isdiyanto Rabu, 2 November 2022 | 09:04 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, nampak sedang memberikan intruksi kepada para pemainnya di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 27 September 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Pemusatan latihan timnas U-20 Indonesia di Turki ternyata tak semulus yang dibayangkan, Shin Tae-yong bahkan keluhkan bus dan visa yang bermasalah.

Beban Shin Tae-yong selama pemusatan latihan timnas U-20 Indonesia di Turki tak hanya soal persiapan pemain, tetapi juga terkait masalah teknis.

Bikin kesal dan marah, Shin Tae-yong dihadapkan dengan kendala yang membuatnya pusing sebelum laga uji coba ketiga melawan Moldova di Turki.

Duel timnas U-20 Indonesia melawan Moldova U-20 digelar pada Selasa (1/11/2022) waktu Turki di Stadion Manavgaet Atartuk, Turki.

Di balik kemenangan 3-1 atas Moldova U-20, Shin Tae-yong dipaksa memutar otak dalam memainkan pemain yang ada untuk laga uji coba kedua melawan tim yang sama.

Baca Juga: Cedera Horor Son Heung-min, Bengkak di Wajahnya Usai Tulang Pipi Terbentur Bahu

Hal tak lepas dari proses adaptasi cuaca yang berdampak pada kondisi kesehatan para pemain yang mengalami flu meski tak terlalu parah.

"Memang masih ada dua hari lagi untuk uji coba tapi sekarang masalahnya perbedaan suhu pagi dan sore. Jadi gara-gara itu beberapa pemain sakit flu," ucap Shin.

"Jadi saya akan memutuskan siapa yang akan bermain setelah melihat kondisi pemain," imbuhnya seperti dikutip dari BolaSport.com.



Source : BolaSport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan