Kabar Baik Liverpool, Mesin Gol Kolombia Pulih di Luar Ekspektasi

Eko Isdiyanto Rabu, 2 November 2022 | 11:00 WIB
Penyerang Liverpool, Luis Diaz. (TWITTER.COM/LFCNEWS_365)

BOLASTYLO.COM - Angin segar berhembus menyegarkan Liverpool, mesin gol asal Kolombia segera kembali usai memetik kemenangan atas Napoli di Liga Champions 2022-2023.

Liverpool optimis bangkit usai memetik kemenangan atas Napoli pada matchday pamungkas fase grup Liga Champions pada Selasa (1/11/2022).

Napoli dibekuk 2-0 di Stadion Anfield, kemenangan ini sekaligus memastikan Liverpool melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai runner-up Grup A.

Tak hanya itu, angin segar untuk Liverpool setelah satu pemain andalan diprediksi bakal pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Football Insider, Luis Diaz diprediksi bakal segera kembali dari cedera cukup serius yang dialami di awal Oktober lalu.

Baca Juga: Level Kecerdasan Pemain Timnas Indonesia Belum Puaskan Shin Tae-yong

Pemain asal Kolombia itu mengalami cedera lutut saat Liverpool bersua Arsenal di awal musim Liga Inggris 2022-2023.

Diaz dikabarkan bisa pulih lebih cepat dari perkiraan awal, hal ini tak lepas dari proses pemulihan yang berjalan lancar dan terbilang sangat bagus.

Progres pemulihan berjalan cengan cepat dan jika kondisi berlanjut, maka pemain berusia 25 tahun itu bisa segera bergabung dengan skuad The Reds.



Source : Footballinsider247.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan