Hylo Open 2022 - Kontra Pasangan No 1 Dunia, Leo/Daniel: Punya Kans untuk Menang!

Sumakwan Wikie Riaja Rabu, 2 November 2022 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, pada babak kedua French Open 2022 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (27/10/2022). (PP PBSI)

BOLASTYLO.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi laga berat di babak kedua ajang BWF Super 300, Hylo Open 2022.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi salah satu wakil Indonesia yang berhasil meraih tiket babak kedua Hylo Open 2022.

Di pertandingan babak pertama, Leo/Daniel sukses meraih kemenangan atas wakil Azerbaijan, Ade Resky Dwicahyo/Azmy Qowimuramadhoni.

Bertanding pada Selasa (1/11/2022), peraih gelar Singapore Open 2022 ini berhasil menumbangkan pasangan Azerbaijan itu dalam waktu 22 menit bertarung dengan skor 21-13, 21-16.

Baca Juga: Hylo Open 2022 – Meski Lolos 16 Besar, Rinov/Pitha Dihadang Kendala Ini!

Meski sukses meraih kemenangan, Leo/Daniel mengakui masih memiliki beberapa kendala terkait adaptasi dengan shuttlecock yang berbeda.

"kami masih coba-coba dulu dengan karakter shuttlecock yang digunakan di Hylo Open."

"Soalnya karakter shuttlecock-nya berbeda dengan yang dipakai di Prancis Open lalu," kata Leo Rolly dilansir BolaStylo.com dari PB Djarum.

"Jalannya pertandingan seperti biasa. Kami main normal saja."

"Cuma yang banyak dikeluhkan semua pemain. Yaitu lapangannya terlalu keras."ungkapnya.



Source : PB Djarum,BWF Badminton
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan