Abaikan Telepon Penting dari Barca, Messi Pilih Kabulkan Keinginan Istrinya Atau Mimpi Pribadinya?

Reno Kusdaroji Rabu, 2 November 2022 | 16:00 WIB
LIonel Messi dan Antonela Roccuzzo meninggalkan sebuah apotek di Miami, Amerika Serikat. (DIARIO OLE)

BOLASTYLO.COM - Megabintang PSG, Lionel Messi dihadapkan dengan banyak pilihan menjelang kontraknya di PSG berakhir, telepon dari Barcelona menjadi petunjuk penting.

Sebelumnya, Lionel Messi telah menegaskan bahwa ingin fokus membela PSG dan mengakhiri pentas terakhirnya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Setelah tahun 2022 berakhir, Messi baru membuka peluang untuk membicarakan masa depannya yang masih abu-abu.

Namun menjelang akhir tahun ini, secara mengejutkan masa depan Messi kembali dipertanyakan karena muncul kabar yang mengatakan sang pemain mengabaikan Barcelona.

Dikutip BolaStylo dari Daily Mail, pemain berjuluk La Pulga itu dilaporkan mengabaikan panggilan telepon dari mantan klubnya, Barcelona.

Adapun laporan dari Sport Espana mengatakan bahwa Messi telah mengabaikan telepon dari seorang negosiator yang dekat dengan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Hal ini menjadi pukulan besar bagi harapan Barcelona untuk memulangkan Messi setelah terpaksa melepas sang megabintang karena masalah finansial klub.

Tak hanya bagi Barcelona, kabar tersebut juga bisa mengubur harapan istri Messi, Antonela Roccuzzo untuk kembali ke Catalunya.

Seperti diketahui, salah satu alasan yang membuat Messi ingin kembali ke Barca selain di luar dunia sepak bola ialah keluarganya.



Source : Dailymail.co.uk,Sports.es,Mirror.co.uk,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan