Benzema Diragukan Tampil Lagi, Hazard Ngemis ke Ancelotti Minta Dimainkan Demi Piala Dunia 2022

Reno Kusdaroji Rabu, 2 November 2022 | 17:00 WIB
Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Club America dalam laga pramusim di Amerika Serikat, Rabu (27/7/2022) pagi WIB. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASTYLO.COM - Pemain Real Madrid, Eden Hazard frustasi minta kesempatan bermain kepada Carlo Ancelotti jelang laga terakhir grup F Liga Champions melawan Celtic.

Hal itu disampaikan Eden Hazard semata-mata demi mengamankan tempat dan kebugarannya bersama timnas Belgia untuk Piala Dunia 2022.

Tak seperti musim lalu yang dilanda badai cedera, Eden Hazard merasa dirinya fit dan siap bermain di awal musim ini.

Namun semuanya tak berjalan mulus untuk winger berusia 31 tahun itu.

Meski sang kapten Karim Benzema dua kali dilanda cedera, Eden Hazard tak kunjung mendapat kesempatan bermain dari Carlo Ancelotti.

Dengan tak adanya Karim Benzema, Ancelotti lebih sering memainkan kombinasi Fede Valverde, Rodrygo, dan Vinicius Junior ketimbang memasukan Hazard dalam formasi.

Hazard hanya dipercaya menjadi starter saat melawan Celtic, Shaktar Donetsk, dan Real Mallorca pada pertengahan September 2022 lalu.

Selain itu, Hazard selebihnya hanya bermain sebagai pemain pengganti saat melawan RB Leipzig, Almeria, dan Celta de Vigo.

Oleh karena itu dalam wawancara FIFA menjelang Piala Dunia 2022 Qatar, Hazard sangat menekankan bahwa dia telah berulang kali meminta kesempatan untuk dimainkan.



Source : Football-espana.net,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan