Segitiga Bermuda Ancelotti Segera Musnah! Kroos Ikuti Jejak Modric Pensiun di Real Madrid

Reno Kusdaroji Rabu, 2 November 2022 | 23:00 WIB
Trio lini tengah Real Madrid: Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. (TWITTER.COM/ BESOCCER_ES)

BOLASTYLO.COM - Gelandang veteran Real Madrid, menegaskan itikad baiknya untuk mengakhiri karier di Santiago Bernabeu seperti yang ingin dilakukan Luka Modric.

Toni Kroos memiliki argumen yang kuat untuk mengklaim bahwa dia telah menjadi yang terbaik dari siapa pun di Spanyol dalam posisinya dan bahkan mungkin lebih dari itu.

Itulah sebabnya hal itu menyebabkan banyak penggemar, baik Real Madrid dan sepak bola, kebingungan sehingga dia mungkin pensiun di akhir musim.

Toni Kroos, 32 tahun, telah memasuki bulan-bulan terakhirnya bersama Real Madrid menjelang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2023.

Gelandang asal Jerman itu telah mengakui bahwa dia tidak akan meninggalkan Real Madrid.

Di sisi lain, pelatih sekaligus manajer Carlo Ancelotti juga telah mengatakan kepada media bahwa dia mungkin akan pensiun setelah kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Sebab sejauh ini, belum ada pembicaraan baru terkait perpanjangan kontrak untuk Toni Kroos.

Menjelang pertandingan Liga Champions Real Madrid melawan Celtic, Kroos menegaskan bahwa tidak ada yang berubah dalam hal situasinya.

Hubungannya dengan pihak manajemen sangat baik dan dia tetap tidak ingin meninggalkan Real Madrid meski kontraknya berakhir pada musim ini.



Source : Football-espana.net,Mundodeportivo.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan