Hylo Open 2022 - Perang Saudara Bikin Indonesia Kehilangan 1 Wakil Penting

Eko Isdiyanto Kamis, 3 November 2022 | 08:29 WIB
Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, usai berlaga di partai puncak Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022) (PBSI)

BOLASTYLO.COM - Perang Saudara bakal terjadi di babak 16 besar Hylo Open 2022, tunggal putra andalan Indonesia bakal dipastikan tersingkir pada Kamis (3/11/2022).

Duel tunggal putra Indonesia bakal tersaji di babak 16 besar Hylo Open 2022, Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi penantang Jonatan Christie.

Saarlandhalle Saarbruecken menjadi arena saling tikung Jojo dan Chico demi mengamankan satu tiket ke babak perempat final Hylo Open 2022.

Indonesia mengirim 8 wakil yang berhasil lolos ke babak 16 besar Hylo Open 2022, kedelapan wakil ini terbagi dalam beberapa nomor.

Sebanyak 4 tunggal putra Indonesia akan berebut tiket ke babak perempat final, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito jadi wakil lainnya.

Baca Juga: Makin Berjaya, Lionel Messi Kangkangi 5 Rekor Cristiano Ronaldo

Ginting menjadi lawan Kodai Naraoka dari Jepang, sementara Shesar bakal melawan sosok pemberi kekalahan Victor Axelsen di Denmark Open 2022.

Loh Kean Yew dari Singapura menjadi tembok besar yang harus diruntuhkan Vito demi tiket ke babak selanjutnya.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan menjajal kekuatan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.



Source : Kompas.com,bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan