Drama Jutaan Pengikut Cristiano Ronaldo di Instagram Lenyap

Eko Isdiyanto Kamis, 3 November 2022 | 08:55 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol dalam laga Liga Europa, Kamis (27/10/2022) di Old Trafford. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASTYLO.COM - Nasib sial dialami Cristiano Ronaldo, hanya beberapa pekan sebelum berlaga di Piala Dunia 2022, jutaan pengikutnya di Instagram lenyap.

Cristiano Ronaldo dikabarkan kehilangan jutaan pengikut di akun Instagram pribadinya, kondisi paling parah ketimbang artis ternama dunia lainnya.

Sebanyak tiga juta pengikut Cristiano Ronaldo lenyap begitu saja, tepat setelah adanya penghentian platform di awal pekan ini.

Seperti yang diketahui bersama jika Ronaldo menjadi sosok dengan pengikut media sosial terbanyak, khususnya di platform Instagram.

Hal itulah yang membuat Ronaldo dinobatkan sebagai pesepakbola paling berpengaruh, namun karena kesalahan dari platform membuatnya kehilangan jutaan pengikut.

Baca Juga: Hylo Open 2022 - Perang Saudara Bikin Indonesia Kehilangan 1 Wakil Penting

Diduga karena bug yang belum diketahui apa penyebabnya, kondisi yang berdampak pada Ronaldo dengan kepemilikan 493 juta pengikut.

Dilansir BolaStylo.com dari Banjarmasin Post, pembaharuan aplikasi yang dilakukan untuk iOS diduga menjadi penyebab utama masalah ini.

Hingga proses perbaikan buh perangkat lunak yang dinilai mampu mencegah pengguna melakukan akses namun tidak bisa melakukan klarifikasi pasti.



Source : banjarmasin.tribunnews.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan