Jadi Bintang Baru Man United, Ten Hag Sebenarnya Tidak Suka Gamacho

Eko Isdiyanto Jumat, 4 November 2022 | 09:01 WIB
Alejandro Garnacho melakukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo usai cetak gol Manchester United ke gawang Real Sociedad di laga Liga Europa di Anoeta (3/11/2022). (ANDER GILLENEA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Manchester United punya bintang baru, Alejandro Garnacho usai kegemilangannya di Liga Europa 2022-2023 hingga tembus play-off sebelum berlaga di babak 16 besar.

Alejandro Garnacho mencetak gol semata wayang kemenangan Manchester United atas Real Sociedad, pada Jumat (4/11/2022) di Stadion Anoeta.

Gol itu sekaligus memastikan Manchester United menjadi runner-up Grup E Liga Europa musim ini, tak heran nama Alejandro Garnacho mulai dielu-elukan.

Meski begitu, Erik ten Hag seolah tak terlalu terkesan dengan performa pemain jebolan akademi Atletico Madrid pada musim ini.

Bahkan dilaporkan The Athletic dan Expess jika pelatih asal Belanda itu merasa tidak suka dengan sosok sang pemain, khususnya kebiasaan yang ditunjukkan.

Baca Juga: Pique Pensiun dengan Meraih Total 37 Gelar Juara, Berikut Ini Rekornya!

Usut punya usut, ketidaksukaan Ten Hag terhadap Garnacho ini berasal dari sikap sang pemain ketika berada dalam sesi latihan.

Diketahui bahwa Garnacho memiliki kebiasaan melepas tali sepatu tepat sesaat selepas sesi latihan berakhir, hal ini menimbulkan kesan jelek.

Ten Hag menganggap Garnacho tidak serius saat melakoni latihan dan hal ini membuat sang pelatih merasa adanya koreksi yang harus dilakukan.



Source : Express.co.uk,Theathletic.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan