Jojo Antisipasi Muslihat Wakil India untuk Tantang Ginting di Semifinal Hylo Open 2022!

Reno Kusdaroji Jumat, 4 November 2022 | 10:00 WIB
Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito melawan tunggal putra India di 32 besar pada Rabu (2/11/22). (Instagram.com/jonatanchristieofficial)

BOLASTYLO.COM - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke perempat final Hylo Open 2022 yang membuka peluang melawan Anthony Sinisuka Ginting di semifinal.

Hal itu dipastikan setelah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menjaga harapan Indonesia meraih gelar juara Hylo Open 2022 dari nomor tunggal putra.

Jonatan Christie melaju ke perempat final usai melakoni perang saudara melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak kedua kemarin Kamis (3/11/2022).

Berstatus unggulan keenam turnamen, Jojo menang straight game atasu Chico dengan skor sangat sengit 21-18, 30-28 dalam drama permainan selama 57 menit.

Sementara itu, Ginting melaju ke perempat final usai mengalahkan tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka straight game juga dengan skor 21-13, 21-19 dal;am 40 menit.

Dua tunggal putra Indonesia itu berpeluang bertemu di semifinal jika berhasil mengalahkan lawannya pada hari ini, Jumat (4/11/2022).

Pada babak perempat final, Ginting akan melakoni laga sulit melawan mantan juara dunia sekaligus unggulan keempat turnamen, Loh Kean Yew.

Sementara itu Jojo akan menghadapi tunggal putra makan pengalaman asal India, Kidambi Srikanth.

Menjelang pertandingan, Jojo mengakui bahwa Kidambi Srikanth memiliki permainan tipuan yang mengerikan.



Source : Bwftournamentsoftware.com,Antaranews.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan