Jadwal Perempat Final Hylo Open 2022 - 5 Wakil Indonesia Main, Peluang Duel Ginting Vs Jojo!

Reno Kusdaroji Jumat, 4 November 2022 | 11:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri) dan Jonatan Christie (kanan) di podium Australian Open 2019. (https://twitter.com/INA_Bminton)

BOLASTYLO.COM - Duel tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie berpeluang terjadi jika melihat jadwal 5 wakil Indonesia yang lolos perempat final Hylo Open 2022.

Dari 8 wakil Indonesia yang bermain di babak kedua Hylo Open 2022, 5 di antaranya berhasil meloloskan diri ke babak perempat final.

Dari kelima wakil tersebut, jadwal dua tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang paling menarik perhatian.

Jonatan Christie melaju ke perempat final usai melakoni perang saudara melawan Chico Aura Dwi Wardoyo pada babak kedua kemarin Kamis (3/11/2022).

Berstatus unggulan keenam turnamen, Jojo menang straight game atasu Chico dengan skor sangat sengit 21-18, 30-28 dalam drama permainan selama 57 menit.

Sementara itu, Ginting melaju ke perempat final usai mengalahkan tunggal putra Jepang, Kodai Naraoka straight game juga dengan skor 21-13, 21-19 dal;am 40 menit.

Menariknya ialah kedua tunggal putra tersebut berpeluang bertemu jika berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada perempat final hari ini, Jumat (4/11/2022).

Pada babak perempat final, Ginting akan melakoni laga sulit melawan mantan juara dunia sekaligus unggulan keempat turnamen, Loh Kean Yew.

Sementara itu Jojo akan menghadapi tunggal putra makan pengalaman asal India, Kidambi Srikanth.



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan