Pensiun Usai 4 Bulan Pisah dari Shakira, Pique Langsung Wariskan Hal Ini kepada Anak-anaknya!

Reno Kusdaroji Jumat, 4 November 2022 | 13:05 WIB
Pemain Barcelona, Gerard Pique saat masih bersama sang istri, Shakira sebelum mereka berpisah pada Juni 2022. (https://twitter.com/Ghanasoccernet)

BOLASTYLO.COM - Bek veteran Barcelona dan timnas Spanyol, Gerard Pique memutuskan pensiun dari dunia sepak bola tak lama setelah perpisahannya dari istrinya, Shakira.

Seperti diketahui, Shakira dan Gerard Pique menjalin hubungan asmara sejak berakhirnya Piala Dunia 2010.

Di mana penyanyi asal Colombia itu menjadi pengisi soundtrack Piala Dunia 2010 yang berjudul "Waka-waka", saat Pique bersama timnas Spanyol menjadi juaranya.

Setelah 10 tahun lebih bersama hingga dianugerai dua orang anak, Sasha dan Milan, hubungan asmara mereka kandas setelah Pique kepergok selingkuh di belakang Shakira.

Saat ini, Pique masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Shakira, terutama dengan kedua putra mereka dan mertuanya.

Meski berpisah sejak Juni 2022 atau empat bulan lalu, Shakira dan Pique tetap memprioritaskan kebahagiaan kedua anak mereka.

Terlepas dari perselisihan mereka, baik Pique dan Shakira sangat mencintai Sasha dan Milan.

Terbukti, Pique pun langsung mewariskan suatu hal yang paling dicintainya dari dunia sepak bola saat mengumumkan akan pensiun dari dunia sepak bola.

Gerard Pique mengabarkan keputusannya ini melalui media sosial pribadinya pada Jumat (4/11/2022) dini hari WIB dan telah dikonfirmasi langsung oleh laman resmi Barcelona.

Baca Juga: Sadis! Penggemar Shakira Sebut Pique Mendadak Pensiun Karena Masalah Perceraiannya



Source : Instagram,Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan