Imbas Piala Dunia 2022, Eks Member T-ara Tunda Resepsi Pernikahan

Eko Isdiyanto Jumat, 4 November 2022 | 13:22 WIB
Setelah 3 Tahun Pacaran, T-ara Soyeon Akan Menikah dengan Cho Yu Min ()

BOLASTYLO.COM - Mantan member T-ara, Soyeon terpaksa menunda resepsi pernikahan dengan pemain timnas Korea Selatan, Cho Yu-min akibat gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Secara hukum Soyeon dan Cho Yu-min sudah resmi menjadi suami-istri secara hukum, pernikahan keduanya sudah didaftarkan beberapa waktu yang lalu.

Dilansir BolaStylo.com dari Naver, agenda resepsi Soyeon dengan Cho Yu-min sebenarnya akan digelar pada pertengahan November 2022.

Namun rencana itu harus diundur hingga waktu yang belum ditentukan, hal ini dikarenakan Cho Yu-min yang harus menjalani pemusatan latihan timnas Korea Selatan.

Hal ini tentu bisa membuat pasangan tersebut kecewa, padahal kabar pernikahan keduanya sudah dikonfirmasi oleh agensi Think Entertainment sejak Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Pensiun Usai 4 Bulan Pisah dari Shakira, Pique Langsung Wariskan Hal Ini kepada Anak-anaknya!

Padahal Soyeon begitu antusias menyambut pesta resepsi pernikahanya dengan gelandang timnas Korea Selatan itu.

Sumber yang sama juga menyebutkan jika Soyeon dengan Cho Yu-min sudah menjalin hubungan spesial selama lebih dari tiga tahun.

Melalui akun Instagram pribadi, Soyeon sedikit menceritakan bagaimana kisah cintanya dengan Cho Yu-min serta pengakuannya yang cukup mengejutkan.



Source : Naver
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan