Mulai Naik Daun, Borok Garnacho Malah Dibongkar Bruno Fernandes

Eko Isdiyanto Jumat, 4 November 2022 | 13:50 WIB
Cristiano Ronaldo memeluk Alejandro Garnacho usai cetak gol dalam laga Real Sociedad vs Manchester United di Liga Europa di Anoeta (3/11/2022). (ANDER GILLENEA/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bruno Fernandes punya pandangan tersendiri mengenai sosok pemain muda Manchester United yang sedang naik daun, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Real Sociedad pada matchday pamungkas fase Grup E Liga Europa pada Jumat (4/11/2022).

Satu gol Alejandro Garnacho pada menit ke-17 membawa Manchester United memetik kemenangan atas Real Sociedad di laga ini.

Meskipun kemenangan itu tak cukup membawa Manchester United keluar sebagai juara grup dan otomatis lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Garnacho pun mendapat banyak pujian dan dianggap sebagai bintang masa depan klub berjuluk Setan Merah ini, meskipun dibarengi suara sumbang.

Baca Juga: Imbas Piala Dunia 2022, Eks Member T-ara Tunda Resepsi Pernikahan

Bruno Fernandes punya kesan tersendiri terhadap pemain muda asal Argentina ini, berdasar pengalaman pertama kali bertemu dan berlatih bersamanya.

Bagi Bruno, Garnacho saat itu merupakan pemain dengan sikap yang buruk dan karena itulah kesempatan bermain di pramusim bagi sang pemain lenyap.

"Ia (Garnacho) bagus, tapi dia tau kami menginginkan hal yang lebih darinya," ucap Fernandes dilansir dari Eurosport.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan