Tinggi Bek Anyar Man United Jadi Bahan Cemooh, Van Dijk Murka!

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 November 2022 | 08:47 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, berduel dengan bek Manchester United, Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia, dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Senin (22/8/2022). (PAUL ELLIS/AFP)

BOLASTYLO.COM - Bek Liverpool, Virgil van Dijk murka dengan para pengkritik tinggi badan pemain bertahan baru milik Manchester United, Lisandro Martinez.

Virgil van Dijk ikut gerah dengan para pengkritik Lisandro Martinez, pasalnya bukan dari segi kualitas bermain yang menjadi fokus kritik mereka.

Melainkan para pengkritik ini mengejek fisik Lisandro Martinez, tinggi badan sang pemain yang kurang dari 180 sentimeter jadi ejekan.

Tak hanya para fan sepak bola, bahkan sederet pundit yang merupakan mantan pesepak bola Liga Inggris dari klub-klub ternama ikut mengejek tinggi badan Lisandro.

Virgil menegaskan tidak menyukai hal tersebut, menurutnya orang-orang yang mengkritik tinggi badan Lisandro Martinez adalah omong kosong.

Baca Juga: Tembus Semifinal Hylo Open 2022, Gregoria Akui Luka Lama Membuatnya Tenang & Menang Mudah!

"Orang-orang berbicara tentang Lisandro Martinez dan tinggi badannya adalah mutlak omong kosong," ucap Virgil van Dijk.

"Itu bisa membantu sebagai bek tengah jika Anda sedikit lebih tinggi, tetapi apa yang dia lakukan sejak datang ke Liga Premier sudah bagus," imbuhnya.

Lebih lanjut, Martinez adalah sosok pemain yang bagus dan pemain yang sangat mampu menguasai perebutan bola saat pertandingan berlangsung.



Source : Express.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan