Sambil Tunjuk-tunjuk Mata! Marquez Ngamuk Ditabrak Alex Rins

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 November 2022 | 09:12 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez merayakan podium kedua pada MotoGP Australia 2022, Minggu (16/10/2022) (MOTOGP.COM)

BOLASTYLO.COM - Pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez ngamuk usai ditabrak Alex Rins di FP2 MotoGP Valencia 2022, sambil tunjuk-tunjuk mata.

Momen Marc Marquez marah-marah ke Alex Rins ini dibagikan MotoGP lewat sebuah video yang diunggah akun Instagram resmi mereka pada Jumat (4/11/2022).

Bermula dari Marc Marquez yang tiba-tiba berhenti di tengah lintasan Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia dan Alex Rins berada di belakangnya.

Dalam video tersebut, Rins terlihat tidak sengaja menabrak ban belakang Marquez dan saat itulah The Baby Alien langsung menoleh ke belakang.

Bahkan sambil menunjuk-nunjuk mata dengan jarinya seolah menyebut Rins tak punya mata, Marquez menandakan ia tidak senang dengan momen tersebut.

Baca Juga: Tinggi Bek Anyar Man United Jadi Bahan Cemooh, Van Dijk Murka!

Padahal sesaat setelah Rins menabrak ban belakang Marquez, ia langsung memberikan gesture meminta maaf namun hal itu tak membuat kesal pembalap Honda hilang.

"Kami mengalami tabrakan di akhir FP2 MotoGP Valencia. Tetapi kami pastikan kedua pembalap baik-baik saja. Tapi Marquez akan terus mengawasi Alex Rins." tulis akun Instagram resmi MotoGP.

Sementara itu bukan Marc Marquez maupun Alex Rins yang keluar sebagai pembalap tercepat di sesi FP2 MotoGP Valencia 2022.



Source : Berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan