Tottenham Vs Liverpool - Antonio Conte Pancing Amarah Juergen Klopp!

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 November 2022 | 11:00 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dalam laga Liga Inggris kontra Brighton and Hove Albion di Stadion Amex, Sabtu (8/10/20222). (GLYN KIRK/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte secara terang-terangan memancing amarah pelatih Liverpool, Juergen Klopp jelang pertemuan kedua tim di Liga Inggris.

Hal itu diungkapkan Antonio Conte saat mengomentari ejekan Juergen Klopp kepada Tottenham Hotspur pada akhir musim sebelumnya.

Sebelumnya pada akhir musim lalu, Juergen Klopp mengecam keras Spurs atas penampilan mereka yang menahan imbang Liverpool 1-1 di Anfield pada Mei 2022.

Klopp mengecam hal tersebut karena hasil itu yang membuat Liverpool kalah bersaing dengan Manchester City dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2021-2022.

"Saya minta maaf sebelumnya, saya orang yang salah untuk ditanyai karena saya tidak suka sepakbola seperti ini," kata Klopp usai ditahan imbang Spurs musim lalu.

"Tapi itu masalah pribadi saya, saya pikir mereka (Tottenham) kelas dunia dan saya pikir mereka harus berjuang lebih banyak untuk memenangkan laga."

Adapun menjelang pertandingan Liverpool di markas Tottenham pada akhir pekan ini, Conte mengomentari kritikan pedas Juergen Klopp.

Antonio Conte mengatakan dia memahami frustasi yang dirasakan Klopp pada pertandingan sebelumnya, sehingga ia memaafkan kritikan tersebut.

Namun di sisi lain, Conte secara terang-terangan menegaskan bahwa laga itu juga yang membuat Liverpool kehilangan gelar juara mereka.



Source : Mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan