Demi Juara Dunia, Bagnaia Akan Bawa Valentino Rossi Kembali ke MotoGP

Eko Isdiyanto Sabtu, 5 November 2022 | 09:52 WIB
Legenda MotoGP., Valentino Rossi, bersama pembalap akademinya, Francesco Bagnaia, saat perayaan ulang tahun MotoGP ke-70 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, 13 Juni 2019. (MOTOGP.COM)

BOLASTYLO.COM - Francesco Bagnaia tengah di jalur perebutan gelar juara MotoGP 2022 bersaing melawan Fabio Quartararo, Valentino Rossi ikut terbawa dalam hal ini.

Perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022 berlanjut di MotoGP Valencia 2022 pada Minggu (4/11/2022) Francesco Bagnaia melawan Fabio Quartararo.

Menariknya balapan yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol itu akan membawa kembalinya sosok sang legenda, Valentino Rossi.

Bagnaia saat ini unggul 23 poin atas Quartararo di tabel klasemen, pembalap Italia itu calon kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2022.

Di sisi Quartararo harus memetik kemenangan, namun hal itu belum cukup memastikan posisi aman baginya meraih gelar juara.

Baca Juga: Ngeri! Gara-gara Jasa Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal Diwajibkan Juara Piala Dunia 2022

Ia juga harus memastikan Bagnaia finis sangat jauh di belakangnya, di luar posisi 14 besar MotoGP Valencia 2022.

Bagnaia pun tak akan tinggal diam, dilansir BolaStylo.com dari Motosan, Valentino Rossi diklaim akan membantunya dalam perburuan gelar musim ini.

Rossi dinilai paham situasi Bagnaia, pembalap Ducati ini sangat yakin seniornya akan memberi bantuan demi meraih gelar juara dunia musim ini.



Source : Motosan.es
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan