Guardiola Balas Ejekan Ibrahimovic dengan Melarang Haaland Mencetak Gol Lagi!

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 November 2022 | 12:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan ucapan selamat kepada Erling Haaland dalam laga Liga Inggris kontra Bournemouth di Stadion Etihad, 13 Agustus 2022. (OLI SCARFF/AFP)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan Erling Haaland tidak boleh mencetak gol lagi untuk membalas ejekan Zlatan Ibrahimovic kepadanya.

Ejekan Zlatan Ibrahimovic kepada Pep Guardiola bermula dari fenomena Erling Haaland yang selalu mencetak gol secara mengesankan belakangan ini.

Di musim debutnya bersama Manchester City, Erling Haaland mencetak 17 gol dan 3 assist dari 11 laga di Liga Inggris dan 5 gol dari 4 laga di Liga Champions.

Torehan tersebut membuat nama Erling Haaland digadang-gadang mampu mencatatkan rekor-rekor baru jika mampu mempertahankan performanya sampai akhir musim.

Oleh karenanya, banyak yang membicarakan nama Haaland dan Zlatan Ibrahimovic termasuk salah satunya.

Ketika ditanya apakah Pep Guardiola mampu membantu Haaland melakukannya, jawaban Zlatan terdengar sinis menyudutkan mantan pelatihnya di Barcelona itu.

"Itu tergantung pada ego yang dimiliki Guardiola," jawab Zlatan Ibrahimovic dikutip BolaStylo dari Metro.co.uk.

"Jika dia (Guardiola) membiarkan dirinya lebih besar dari Haaland atau tidak," tegasnya.

"Dia tidak mengizinkan saya atau yang lain menjadi lebih besar dari dirinya sebelumnya," kenang Zlatan atas waktunya bersama Guardiola di Barcelona.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan