Link Live Streaming Semifinal Hylo Open 2022 - Termasuk Ginting, 3 Wakil Indonesia Ngotot ke Final!

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 November 2022 | 19:00 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus gugur di babak pertama French Open 2022. (twitter.com/INABadminton)

BOLASTYLO.COM - Link live streaming semifinal Hylo Open 2022 terdapat di akhir artikel. Tiga wakil Indonesia termasuk tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan bermain.

Live streaming semifinal Hylo Open 2022 akan digelar dari Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, pada Sabtu (5/11) pukul 20.00 WIB.

Adapun link live streaming semifinal Hylo Open 2022 dapat disaksikan secara langsung melalui tautan yang berada pada akhir artikel ini.

Terdapat tiga wakil Indonesia yang lolos ke babak semifinal Hylo Open 2022 kali ini.

Mereka ialah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Adapun wakil Indonesia pertama yang akan melakoni babak semifinal hari ini ialah Gregoria Mariska Tunjung.

Berstatus non unggulan, Gregoria mampu menembus partai semifinal usai mengalahkan wakil India, Malvika Bansod straight game dengan skor 21-17, 21-10 dalam 33 menit.

Pada babak semifinal, Gregoria akan berjumpa wakil China, Han Yue yang mengalahkan Line Hojmark Kjaersfeldt dari Denmark straigh game, skor 21-17, 21-12 dalam 34 menit.

Jika melihat rekor pertemuan kedua pemain, Gregoria terbilang berimbang dengan Han Yue yang sama-sama meraih satu kemenangan dari dua pertemuan.



Source : Bwftournamentsoftware.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan