Video - Giroud Cetak Gol Fantastis Sampai Viral, Frustasinya Dibayar Kemenangan Dramatis AC Milan!

Reno Kusdaroji Minggu, 6 November 2022 | 07:15 WIB
Olivier Giroud mencetak gol untuk AC Milan ke gawang Spezia dalam giornata 13 Liga Italia 2022-2023 di Stadion San Siro, Sabtu (5/11/2022). (MIGUEL MEDINA)

BOLASTYLO.COM - Striker Olivier Giroud memainkan peran vital dalam kemenangan dramatis timnya, AC Milan atas Spezia Calcio pada lanjutan Liga Italia 2022-2023.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di San Siro, Sabtu atau Minggu (6/11/2022) dini hari WIB, AC Milan mendominasi pertandingan melawan tim tamu Spezia.

Dengan 69 persen penguasaan bola dan 11 tembakan tepat ke arah gawang (dari 23 tembakan), nyatanya AC Milan hanya mampu unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Theo Hernandez (21').

Adapun di babak kedua, gawang AC Milan justru dibobol putra salah satu legendanya sendiri, Paulo Maldini yakni Daniel Maldini (59').

Tim berjuluk I Rossoneri baru bisa memastikan kemenangan berkat gol sensasional Oliver Giroud di akhir babak kedua (89').

Memanfaatkan umpan matang dari Sandro Tonali, Oliver Giroud yang berada tepat di depan gawang Spezia mencetak gol berkat tendangan volei kaki kirinya.

Gol Giroud terbilang sensasional karena setelah mencetak gol, Giroud diusir keluar lapangan oleh wasit.

Giroud diusir lapangan oleh wasit karena selebrasinya dengan mencopot baju yang membuatnya diganjar kartu kuning.

Ironisnya, Giroud seakan lupa bahwa ia telah mendapatkan kartu kuning sebelumnya di menit ke-83 sehingga selebrasi melepas baju itu merupakan kartu kuning keduanya.

Baca Juga: Stefano Pioli Keberatan Jika AC Milan Menuju 16 Besar UCL Gara-gara Hasil Seri



Source : Football-italia.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan