Antar Liverpool Bungkam Tottenham, Mo Salah Dipuji Juergen Klopp: Dia yang Sesungguhnya Mulai Bangkit!

Reno Kusdaroji Senin, 7 November 2022 | 08:30 WIB
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. (OLI SCARFF / AFP)

BOLASTYLO.COM - Winger Liverpool, Mohamed Salah mengantarkan timnya kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris usai mengalahkan Tottenham Hotspur.

Bermain di markas lawan pada Minggu (6/1/2022), Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur berkat brace yang dicetak oleh Mohamed Salah (11', 40').

Sementara tim tuan rumah sempat membalas sebiji gol di babak kedua berkat sontekan Harry Kane (70').

Mohamed Salah membawa Liverpool kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua pekan sebelumnya tumbang dari tim medioker Leeds (1-2) dan Nottingham (0-1).

Kini, hasil tersebut membuat The Reds masih di urutan kedelapan pada klasemen dengan perolehan 19 poin dari 13 laga.

Meski begitu, pasukan Juergen Klopp berhasil memangkas jarak dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan keempat tinggal tujuh poin saja (26 poin).

Seusai pertandingan, Juergen Klopp pun langsung memuji setinggi langit Mohamed Salah, yang menjadi pemeran utama dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Spurs.

Menurut Klopp, Salah mampu menunjukkan kualitasnya di tengah kritikan pedas 'Liverpool yang mengawali musim ini dengan buruk' di bawah asuhan Juergen Klopp.

"Bahkan dalam 'awal musimnya yang lambat', dia (Salah) terlibat dalam sebagian besar peluang di sepak bola Eropa," kata Juergen Klopp dikutip dari Fourfourtwo.



Source : fourfourtwo..com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan