Viral! Nama Thomas Tuchel Disebut-sebut Fan Chelsea yang Ngamuk usai Ditaklukkan Arsenal

Reno Kusdaroji Senin, 7 November 2022 | 10:00 WIB
Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes (dengan bola) mencetak gol ke gawang Chelsea pada laga pekan ke-15 Liga Inggris 2022-2023, Minggu (6/11/2022) malam WIB. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASTYLO.COM - Pelatih asal Jerman, Thomas Tuchel disebut-sebut oleh para penggemar Chelsea di media sosial usai dikalahkan pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2022), Chelsea menderita kekalahan tipis 0-1 dari Arsenal karena gol Gabriel Magalhaes (63').

Pertandingan tersebut memang berlangsung sengit, namun Arsenal terlihat mendominasi permainan dengan mendapat lebih banyak peluang.

Sementara The Gunners tampil terus menekan, Chelsea semakin kesulitan menemukan ritme permainan.

Alhasil, The Blues kembali mendapat kritikan keras dari para penggemarnya sendiri di media sosial.

Banyak dari keputusan Potter yang mendapat kecaman keras fan, mulai dari mentalitas pemain, penentuan line up yang 'amburadul', hingga menyeret nama Thomas Tuchel.

Di media sosial, terlihat banyak penggemar yang menilai Chelsea telah salah dalam memecat Thomas Tuchel pada awal musim ini.

Setelah Tuchel dipecat, memang The Blues sempat tampil cukup apik bersama Potter di Liga Inggris musim ini dengan meraih tiga kemenangan beruntun.

Namun setelah itu, The Blues seakan kehilangan bahan bakarnya sehingga belum pernah meriah kemenangan dari empat laga terakhirnya di Liga Inggris.



Source : twitter.com,Berbagai sumber
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan