VIDEO - Momen Senyum Lebar Ginting saat Chou Tien Chen Mematung

Eko Isdiyanto Senin, 7 November 2022 | 12:39 WIB
Atlet bulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada 10 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASTYLO.COM - Duel final Hylo Open 2022 di nomor tunggal putra berakhir dengan kontroversi, momen Antony Sinisuka Ginting dan Chou Tien Chen yang kaku jadi sorotan.

Partai puncak Hylo Open 2022 nomor tunggal putra berlangsung sengit, Anthony Sinisuka Ginting dan Cou Tien Chen dipaksa bermain tiga gim.

Final Hylo Open 2022 tunggal putra digelar pada Minggu (6/11/2022) di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman dimenangi Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 18-21, 21-11, 24-22.

Pertandingan sebenarnya berjalan seperti biasa hingga menjelang akhir gim ketiga, hingga momen kontroversial muncul saat kedudukan 22-22.

Bermula dari penempatan bola di depan net yang dilakukan Ginting yang bisa dikembalikan Tien Chen ke area lapangan Ginting.

Baca Juga: Kemenangannya di Final Hylo Open 2022 Diwarnai Kontroversi, Ginting Bersikap Bodo Amat!

Namun pengembalian yang dilakukan Tien Chen dinilai wasit sebagai sebuah pelanggaran, tentu saja hal itu membuat pebulu tangkis Taiwan itu naik darah.

Protes keras dilancarkan Tien Chen yang tidak habis pikir, ia jelas tak terima dengan keputusan tersebut dan menilai wasit sudah melakukan kesalahan.

Meski demikian keputusan wasit tetaplah menjadi keputusan yang harus diterima para pemain, Tien Chen pun menerima hal itu dan melanjutkan permainan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan