Kylian Mbappe Sudah Lelah! Isyaratkan Pensiun dan Jadi Bos PSG Saja?

Eko Isdiyanto Senin, 7 November 2022 | 13:08 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kanan), merayakan gol bareng Lionel Messi dalam laga Liga Prancis kontra Ajaccio di Stadion Francois Coty, Jumat (21/10/2022). (TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASTYLO.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier beberkan kondisi Kylian Mbappe saat ini yang menurutnya sudah lelah bermain sepak bola.

Ungkapan Christophe Galtier itu dilontarkan usai membawa PSG memetik kemenangan atas Lorient pada pekan ke-14 Ligue 1 2022-2023, Minggu (6/11/2022).

Dalam kemenangan 2-1 PSG atas Lorient itu, Kylian Mbappe ditarik keluar dan digantikan dengan Pablo Sarabia, di sinilah momen unik muncul.

Biasanya pemain yang digantikan bakal duduk di bangku cadangan, namun tidak untuk Mbappe yang langsung menuju lorong stadion.

Tentu kejadian itu menjadi perbincangan banyak orang, yang penasaran dengan kondisi Mbappe yang dikhawatirkan mengalami sesuatu yang serius.

Baca Juga: VIDEO - Momen Senyum Lebar Ginting saat Chou Tien Chen Mematung

Meskipun Galtier menegaskan Mbappe berada dalam kondisi yang baik-baik saja tanpa adanya masalah serius yang mengancam sang pemain.

Menurut Galtier, pemain andalan sekaligus bos kecil PSG itu kelelahan setelah berusaha memberi segalanya untuk klub.

Karena alasan tersebut, Galtier menarik keluar sang pemain lima menit sebelum waktu normal pertandingan tersebut berakhir.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan